Friday, June 7, 2013

Lowongan Kerja PT Infomedia Solusi Humanika Juni 2013

PT. Infomedia Solusi Humanika adalah Badan usaha yang bergerak dalam bidang penyelenggaraan jasa pelayanan yang mengelola HR Supply, HR Shared Service dan HR Consultancy maupun jasa pelayanan konsultasi manajemen. Perusahaan kami terus melakukan inovasi dalam berbisnis dan bekerjasama dengan beberapa perusahaan terkemuka di Indonesia.
PT Infomedia Solusi Humanika, Membutuhkan pekerja setiap bulannya sekitar ± 100 orang untuk bekerja.

Call Center Officer Bank CIMB Niaga
Jakarta Raya - Jakarta Pusat (Sudirman) dan Jakarta Barat (Kedoya

Responsibilities:
Menerima telepon yang masuk & memberikan pelayanan informasi yang baik terhadap apa yang dibutuhkan nasabah
Handle komplain nasabah dengan baik

Requirements:
Pria / Wanita
Usia maksimal 28 tahun pada saat rekruitasi
Pendidikan Minimal D3 dengan IPK 2.50 (Fresh Graduate silahkan melamar)
Bersedia bekerja shifting
Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
Memiliki komunikasi english lebih disukai
Memiliki kualitas suara yang baik / artikulasi jelas
Mampu menggunakan komputer
Berpenampilan menarik, rapi, & bersih
Penempatan Jakarta Pusat (Sudirman) dan Jakarta Barat (Kedoya)

Bagi yang berminat, silahkan kirim surat lamaran, CV, dan foto. Ke alamat email
(lowongan.infomedia@gmail.com) dengan subjek Call Center CIMB NIAGA
\
Atau melalui walk in interview yang akan dilaksanakan pada :
Senin - Jumat
09.00 – 12.00
PT Infomedia Nusantara Gd.Citywalk lantai 3,Jl.KH Mas Mansyur Kav.24A .Bertemu Ibu Lily dengan membawa CV dan surat lamaran lengkap

Call Center Matahari Departemen Store
Jakarta Raya - MAMPANG

Responsibilities:
Menghandle komplain pelanggan (Inbound)
Menawarkan produk dan fitur (Outbound)

Requirements:
Pendidikan Minimal D3 atau S1 dari semua jurusan.
Siap bekerja shiting.
Laki-laki / Perempuan.
Umur maksimal 35 thn.
IPK min 2.5 (D3), 2.00 (S1).
Dapat berkomunikasi dengan baik, tidak berlogat dan tidak cadel.
Sudah menikah atau belum menikah.

Bagi yang berminat, silahkan kirim surat lamaran, CV, dan foto. Ke alamat email (lowongan.infomedia@gmail.com)
Atau melalui walk in interview yang akan dilaksanakan pada :
Senin - Jumat
09.00 – 12.00
PT Infomedia Nusantara, Jl RS Fatmawati No 75, Ged. Bank Mandiri Lantai 5, Jakarta Selatan (Sebelah pasar cipete) bertemu Ibu Ika (HR) dengan membawa CV lengkap

Call Center KFC
Jakarta Selatan (Jakarta Raya) - MAMPANG

Responsibilities:
Menerima telepon yang masuk & memberikan pelayanan informasi yang baik terhadap apa yang di butuhkan pelanggan
Menghandel komplain dengan baik

Requirements:
Pria / Wanita
Usia maksimal 35 tahun pada saat rekrutasi
Pendidikan minimal D3 dengan IPK minimal 2.5
Siap kerja dengan pola shifting
Suka terhadap tantangan
Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
Memiliki kualitas suara yang baik / artikulasi jelas
Mampu menggunakan komputer
Berpenampilan menarik, rapi, dan bersih
Penempatan Mampang

Bagi yang berminat, silahkan kirim surat lamaran, CV, dan foto. Ke alamat email (lowongan.infomedia@gmail.com) dengan subjek "CC KFC"

Atau melalui walk in interview yang akan dilaksanakan pada :
Senin - Jumat
09.00 – 12.00
PT Infomedia Nusantara, Jl RS Fatmawati No 75, Ged. Bank Mandiri Lantai 5, Jakarta Selatan (Sebelah pasar cipete)
Dini/Nani (HR) membawa CV dan surat lamaran lengkap

CSR Telkomsel GRAPari Bali
Denpasar (Bali), Kuta (Bali)

Requirements:
Wanita / Pria
Maksimal umur 28 tahun
Pendidikan Min D3 Jurusan apa saja IPK Min 2,75
Berpenampilan Menarik, memiliki daya tarik dan Ramah
Tinggi badan Proporsional (Tinggi 165)
Jujur dan bertanggung jawab serta Loyal
Menguasai Aplikasi Komputer dan Internet (Min Mic Office)
Mempunyai pengalaman dibidangnya sangat disukai
Fresh Graduate are welcome

Bagi yang berminat, silahkan kirim surat lamaran, CV, dan foto SELURUH BADAN. Ke alamat email (hrservicetimur@yahoo.co.id) dengan headline email "CSR GRAPARI TELKOMSEL BALI."
Atau bisa langsung walk in interview yang akan dilaksanakan pada :
Hari Jum'at - Sabtu, Pukul 09.00 - 16.00 WITA
Grapari TELKOMSEL Denpasar Jln. Diponegoro
Menemui Ibu Atas Dewi (HR) membawa CV dan surat lamaran lengkap

INFO LEBIH LENGKAP HUBUNGI :
HR REKRUT :
Bp. I Gusti Ngurah Panji Handoyo (Panji) 08121433563
Bp. Arya Saputra (Arya) 03617853899
Follow Us @INFOMEDIA_TIMUR
Fb Lowongan Infomedia Timur

Call Center Taman Safari
Jakarta Selatan (Jakarta Raya) - Kebayoran Baru

Responsibilities:
Menerima telepon yang masuk dan memberikan pelayanan informasi yang baik terhadap apa yang dibutuhkan pelanggan
Menghandel komplain dengan baik

Requirements:
Pria / Wanita
Usia maksimal 35 tahun pada saat rekrutasi
Pendidikan minimal D3 dengan IPK minimal 2.5
Siap kerja dengan pola shifting
Suka terhadap tantangan
Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
Memiliki kualitas suara yang baik / artikulasi jelas
Mampu menggunakan komputer
Berpenampilan menarik, rapi, dan bersih
Bisa berbahasa Arab dan Inggris (lebih baik)
Siap di tempatkan di Jakarta

Bagi yang berminat, silahkan kirim surat lamaran, CV, dan foto. Ke alamat email (lowongan.infomedia@gmail.com) dengan subjek "CC TAMAN SAFARI"
Atau melalui walk in interview yang akan dilaksanakan pada :
Senin - Jumat
09.00 – 12.00
PT Infomedia Nusantara, Jl RS Fatmawati No 75, Ged. Bank Mandiri Lantai 5, Jakarta Selatan (Sebelah pasar cipete)
Dini/Nani (HR) membawa CV dan surat lamaran lengkap

◄ Newer Post Older Post ►